EXPRESSION PART I

1 Busy body Mau tahu aja
2 Cross my heart Percayalah padaku
3 Do tell ? Lantas ?
4 Don’t ask me Jgn Tanya aku dong
5 Don’t fuck with me Jgn macam2 sama aku
6 Don’t push your luck Jgn paksa aku
7 Don’t rush me Jgn paksa kau dong
8 Don’t tell me what to do Jgn ngatur aku dong
9 Everything has been over Semuanya udah berakhir
10 First came first serve Yg duluan dateng yg dilayani
11 For you information Asal tau aja buat lu
12 Good to see you Senang ketemu lu
13 Here we go again Nah mulai lg nih
14 How could you be so stupid Bodoh baget sih lu
15 I feel at home now Gw ngerasa dirumah sekarang
16 I’m sick to see you Aku  rindu sama kamu
17 I’m sory I don’t  make it Maaf gw gak bisa ngelakuin itu
18 Is something wrong Ada yang salah nih
19 Just don’t take it hard Gitu aja kok repot
20 Keep your cool Cuek aja
21 Last but not least Terakhit tapi gak kalah seru
22 Let sleeping dog less Jgn mengungkit masalalu
23 Lips service Cuma basa basi
24 Love me the way I’m Cintailah aku apadanya
25 Make it plain Bicaralah yg tegas
26 Not big deal Gak masalah
27 Pick up the phone Angkat telponnya
28 Reap what you show Rasain lho, emang enak !
28 Say no body Jgn bilang siapa2 dong
30 See what I’m saying ? Paham gak lu ?
31 Speak as you needed Bicaralah seperlunya
32 Stop talking for nothing Jgn bicara yg ngaco
33 The hell with you Persetan denganmu
34 The show must go om Yg lalu biarlah berlalu
35 The sooner the better Lebih cepat lebih baik
36 There you go Nah gitu dong
37 What are you getting at Maksud kamu apa
38 What brings you here Tumben kamu kesini
39 What does that prove Terus gimana dong
40 Window shopping Cuma liat-liat

 

Tinggalkan Balasan

