Tertawa Untuk Kesehatan

Tertawa Untuk Kesehatan

Siapa yang nyangka si klo tertawa ternyata banyak bangeet manfaatnya….

Asal jangan ketawa sendirian aja, ntar disangka orang gila lagi,, (penuh dong RS grogol)

Mau tau, apaan aja si manfaat klo kita sering ketawa ???

  1. Ternyata tawa itu meringankan rasa khawatir, sebab manusia gak bisa tertawa dan takut secara bersamaan, coba aja klo gak percaya kuak kuak kuak…, makanya klo kita tertawa bisa mengecilkan rasa takut dalam diri kita.
  2. Nah,, kalo rasa khawatir dan takut bisa berkurang berarti ketawa bisa buat kita bahagia, masalah bisa kita selesaikan dengan tenang dan bisa meningkatkan sikap positif dalm setiap perbuatan.
  3. Tertawa juga bisa mengurangi rasa sendiri/kesendirian loch !! sebab tertawa membuat kita ingin bersosialisasi dengan orang lain, makanya beda banget orang yang nonton acara humor sendiri dengan orang yang nonton acara humor rame2.., pasti lebih kocak nonton bareng-bareng
  4. TeruzZ.. tawa juga bisa mengurangi agresi dan konflik, sebab orang yang tertawa gak bakalan berbuat kasar pada orang lain “ Wah,,,kalo gtu masyarakat palestina dan Israel suruh pada ketawa aja yaaaa, pada nonton LENONG supaya gak pada perang kuak kuak kuak”
  5. Klo di teliti dari biologisnya, ketawa bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh, kadar hormon stress pun berkurang, jantung dan sistem pendarahan darah jadi lebih sehat, dan otot2 menjadi lebih rileks.
  6. Buat nenek2 and kakek2 ketawa bisa jadi sumber latihan jantung, tawa juga akan membuat pola napas khusus yang baik bagi kesehatan organ-organ pernapasan.
  7. Ketawa juga bekerja seperti VIRUS, artinya tertawa bisa menyebar dengan cepat. Penyebaran ketawa ke seluruh dunia akan mengurangi kemarahan dan kekesaran.
  8. Biasanya sie orang yang sering tertawa jiwa kreatifitasnya tinggi, makanya lakon2 humor banyak yang dipake karena dia sering tertawa atau buat orang lain ketawa.
  9. Satu hal lagi nih yang paling penting,,, tertawa adalah prose salami yang bisa mengurangi rasa sakit baik secara fisik ataupun lebih banyak secara emosional. Anggap saja adalah obat alami dari tubuh sendiri. Banyak tertawa bisa buat hidup kita lebih ringan menghadapi masalah dan menghadapi problematika kehidupan.

Pantesan Ada Istilah…”Tertawa Itu Sehat”

Tapi tawanya yang lepas yaaa jangan ditahan2 dimulut, klo ditahan2 ntar jadi kentut lagi

Kuak kuak kuak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: